Jumat, 30 Maret 2012

Tips Sukses Menjual Ide, Pengalaman dan Keahlian Anda

Bagi sebagian orang, bisnis online adalah lahan tersendiri untuk meraup penghasilan baik untuk target pasar internasional maupun untuk pasar lokal seperti Indonesia. Untuk pasar internasional, bahasa asing mungkin akan menjadi kendala bagi seorang internet marketer untuk menjalankan usahanya, walaupun faktor bahasa bukan hal yang mutlak.
Kalau kita lihat di Internet sering kita jumpai berbagai promosi tentang bisnis online dengan target pasar luar negeri, sebagai contoh : Clickbank. Banyak internet marketer terfokus untuk belajar dan berpetualang mencari panduan rahasia sukses clickbank.
Padahal kalau kita cermat, peluang dan potensi bisnis online di pasar lokal Indonesia juga tidak kalah jika dibandingkan dengan potensi bisnis online di luar negeri. Mengapa? karena transaksi bisnis online itu terjadi karena adanya permintaan informasi ( kebutuhan produk ) melalui internet, sedangkan kebutuhan manusia pada dasarnya itu sama, di belahan dunia manapun. Begitu juga dengan masyarakat Indonesia, mereka pergi ke Internet untuk mencari informasi yang dapat  menjadi solusi buat mereka. Dengan menyediakan informasi yang bermanfaat untuk para pencari informasi di Indonesia maka tentunya akan menjadi lahan bisnis buat anda karena mereka bersedia membayar atas informasi bermanfaat yang anda berikan.

MINAT ADALAH UANG BAGI ANDA
Bisnis online dimulai dengan adanya ide, selanjutnnya kreatifitas individulah yang akan menemukan cara untuk menjual ide, hobi, pengalaman atau keahlian anda. Seorang yang ahli dalam "perburungan" bisa saja menjual keahliannya itu. Dari kata burung saja akan dapat dipecah menjadi puluhan ide yang siap dipasarkan. Yang lebih hebat adalah untuk membuat produk kita hanya menulis 10 halaman, yang disebut dengan produk informasi yang tidak akan pernah kehabisan stok.
Untuk sukses di bisnis online memang perlu banyak belajar, yang terpenting adalah bagaimana strategi marketing online yang dapat meroketkan omset penjualan. Ada beberapa ebook bonus yang berisi tips sukses menjual ide, hobi, pengalaman atau keahlian yang dapat di download secara gratis, silakan dipelajari.
-----

sumber : http://edyutomo.com/internet-dan-komputer/tips-menjual-ide-hobi-pengalama-dan-keahlian-anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar